Welcome

1. No stealing
2. No ripping
3. No source viewing
4. No posing
5. Respect

Size: 1024 x 768
Best View: IE

Enjoy! :D

about me

Your about me here
Hi I am panny
And I Love to eat crap
And you are crap too
Which means I love to eat you
Or whatever random stuff
haha :)

Desires are ?

crap
lolipop
uno

Links

my fiendster
bella's blog
depo's blog
che's blog

Past

» November 2007
» Desember 2007

TAG BOARD



Rabu, 05 Desember 2007
@ Rabu, Desember 05, 2007

AKHIRNYA TGL 4 DESEMBER 2007 ULUM KELAR!


yes!

gw seneng bgt ulum kelar,ga usa blajar lagi,pokonya bebasss..tgl nunggu live in yg bakal d adain senen besok.uhh males nya yah.selesai ulum kmaren gw dgn pasukan mangdu yaitu lisaa,depii,dei,nopa,alex!,tabu,cinana menyerbu surga belanja mangga dua.huahaha


stlah nunggu dei dan nopa remed kimia,akhirnya qta smuaa menuju inova yg bernomor polisikan b . . . . mx atau mw yah?aduh gw lupa.maap dei :)
pas dateng qta langsung nyerbuu lt 4 byasa tempat berbelanja gtu,eh c alex uda ngebet mnta cariin cardigan ma skinny buat dy.alhasil qta nyariin deh buat dy.nah komentar2 alex pas dsn

alex:"ahh jgn maruk dnk.udah cariin aja buat gw"

alex :"OH NO skinny dsn murah bgt beda dr topman"
huahaha.dsar lo lex!
tp akhirnya c alex dapet satu skinny dan satu cardigan.hehe
CONGRATS LEX!

qta sempet berseteru gtu sm emba emba d lt 5,abisnya tuh embaa maksa gtu!kan c tabu mau gamau bli vest(binun jg ma ne ank)trus depi tawar 100rb aja pdhal vest itu tipis msty na 70rb dapet!dsar c depi plng ga bs anawar,haha.perlu d ajk k pasar glodok nih byar jago nawar.haha
trus t emba ky telp gtu ma bos na,vest itu jd bole d bli dgn hrga 100rb tp tabu tuh ga jelas mau apa ngak and akhirnya nga jadi tp tuh emba ngotot dan maksa gtu.RESE LO MBA!
nah nah.pas pulang,c depi ketiduran dgn menampilkan tampang yg aiib bgt.piss dep :)
aduh dep lo kalo tidur tampang lo ngelawak bgt.sumpa tmen gw yg satu ini kocakk bgt!





silahkan berikan komentar yah.cacatan poto depi yg mn?hha




Please Put Your Signature Here :)


Senin, 03 Desember 2007
@ Senin, Desember 03, 2007

yes yes yes.rencana penculikan gw dgn anak anak berjalannn sangaat muluss.muluss muluss bgt! yipiyeyy! sabtu kmaren ini gw sm temen temen abis nyulik lisa dan bom yg kmaren ini ulangtahuunn...rencananya qta ajk dy ke sarinah gtu trus bekep mreka lalu culik k inul vista.haha

tim kreatif penculik : alex-panny-bancang-depii

pertama qta culik lisaa..! krna inul vista bk jem 10 sedangkan gw pulsek jem 9an maka gw ngulur2 wktu aja lisaa makan d harvest,uda nongkrong laam gtu dateng deh c depii.gw uda sereemm aja abis tmpang lisaa tuh kusut dan bt.maklum kmaren kan gw boongin dy.

*crta sdkit tntng keboongan gw,aduhh gw tuh ga pinter boong apa mmng bego yah?hha.awalnya gw boongin lisa buat tmenin gw liat tempat gtu d jakter karena dy rda males n gw ttp maksa alhasil gw berbohong klo ada yg mau gw tunjukin k dy.ehh ga berhasil trsu gw ganti lagi kalo ada orang yg mau ketemu ma dy.untung lisaa percaya jg yaa.haha

penculikan lisa berjalan lancar lancar aja,qta ke lantai 8 dulu ngakunya mau kencing trus bekep dy deh dr belakang.c depii uda napsu aja mau bekep matanya dan gw bagian iket tangan.smuaa berjalan lancar dehh! yipiye yipiyoo..

lisa akhrnya qta bwa ke lantai 13 tmpt suprisenya yg ga laen adalah inul vista,qta nyewa ruangan no 9 paling blakang gtu tp pas qta smua uda karoke and gw keluar bntr buat telp gila suara nya TOA abis!parah!ampe kedengeran d lift!hha

oke balik k soal lisaa..gw ajk muter2 dy,aduh lisoo kacian deh takut bgt dy buat jalan.haha.kemudian qta dudukin trus diemin gtu sementara tim kreatif penculikan mau bekep bom yg ad d resto polo camperoo..


liso pas d culiik..




kemudian tim kreatif penculik trun ke bwh lalu nyergap bom deh..




nahh..ini stlah bom d bekep!HARDCORE!






bom pun d kerjain ma qta2.dpan jln ga ad tangga tp qta blng ada jdna dy tuh ngangkat2 kaki nya gtu.haha.trus dy qta naekin k atas bangku sementara qta poto2 d bwahnya.haha

stlah bom d mskin k kamar no 9,mulai deh HITS na ci nana dgn suara nya yg HARDCORE itu ngerusak kuping qta semua,tp gpp justru itu adalah aset kebanggan qta kalo karoke..satu persatu lagu pun d alun kan ampe akhirnya gw alex depo lisa and bancang naek d atas meja lalu berjoget ria menyanyikan lagu let's dance together!


video


slamat menyaksikan kegilaan kami smua :)













Please Put Your Signature Here :)


Jumat, 30 November 2007
@ Jumat, November 30, 2007


bahasa dewa
bahasa dewa
bahasa dewa
bahasa dewa
bahasa dewa




bahasa dewa

ampe sekarang gw msh mikirin tuh kata "bahasa dewa"
gila yah ga nahan bgt sm bahasa dewa.knp ga ada bahasa dewi?
ahh lo psty bingung sama apa yg gw ngomongi karna gw sendiri jg bingung.haha
jd critanya bgini..td gw baru aja menyelesaikan amanah mengerjakan tugas dewa titisan laoshi..
kalo d gambarin laoshi skarang mnurut gw adalah




laoshi


haduhh..bahasa dewa tuh HARDCORE bgt dehh *halahh.parah parah!slama ngerjain gw uda pasraahh bgt kerjaan nya cap cip cup pke lagu nya huge grant yg way back into love,kadang d selingi lagu nya f4 berharap ada sedikit pencerahan yg bs gw dpt.alhasil pd gagal total *yaa pstylah yahh

Label:



Please Put Your Signature Here :)


Rabu, 28 November 2007
@ Rabu, November 28, 2007

ARGH...
KNAPA EMBA GW MSTY KAWIN?
ADUH MBAK JGN DONK MBAK!


uwaaa...
emba gw bernama rina yang kembar dgn rini (namanya kurang asoy nih) lagi oke oke nya mau kawin stlah kerja ampir 4 taonn sama gw.ahh gila sengsara nih sm pembantu baru!
pembantu gw yg baru c lucu jg cmn mnurut gw rada anehh


emba gw ini asalnya dr sunda (kalo ga slh yah) ornya kecil bgt.mini bity bgtu deh
nama nya WIWIN,harap diingat : D
dy nih pas dtnya ma nyokab gw "knp mau kerja d jkt?"
dy jwb "mau kumpulin duit buat kawin"

yaelahhh pdhal umur aja kecilan 2 taon dr gw.parah parah!
inilah contoh knp jakarta tingkat pertumbuhan penduduknya tinggi :D
oh ya dy jg crta kalo calon suami nya tuh d desa kerjanya sbagai supiir angkutan gtu,sambil cerita tuh mukanya uda kaya keliatan mesum gtu ngebayangin calon lakinya.ahahaha

trus trus uda 2 hariian gtu d ruma dy t kalo ngom ketus gtu nadanya.entah gimana deh pokonya dy kalo ngom gtu rada anehh ga bs alus..
trs nyokap gw kan blng supaya dy kalo ngom harus alusann..
eh c wiwin malah jwb "kt teman saya jakarta itu hisupnya kasar (susah x ye) makanya kalo ngom jg harus kasar"
haha.gila emba gw ngelawak bgt!
pas gw lagi mau msk kmar mandi eh dy ada di dlmnya gtu dy tiba tiba ngomong "HALOO NON"

NON?
NON?
NON?
NON?

hah?dlm ati gw apa ga slh gw d panggil NON?
palelu non!ahaha
nahh mulai nih mau crtain bagian aneh nya dr c wiwin
nih pembantu kyna punya sindrom bersih2 deh.tau deh knp..
kan gw suru cuci spatu skolah gw.eh spatu yg laen ikut d cuci jg! aduh spatu gw yg kulit zebra a.k.a loreng loreng puder!sial sial sial.huhu
aneh nya lagi kalo emba gw yg dulu kalo gw mau poto dy,dy tuh uda pstrgaya macem macem psang tampang bak model *alahh tp ini c wiwin malah gamau trs nutupin diri pake plastik.kacauu..stlah d poto kyna c dy ktagiham malah bergaya aneh aneh.haha
okeoke kini gw menyajikan poto emba gw.silahkan liihat..



nahh bisa d perhatikan dgn seksama anehh nya pembantu sayaa...


Please Put Your Signature Here :)



HEH

itu tuh yang lagi in dari seorang tabuu.haha

tabuu itu tmen gw dr kelas 1 dan skarang ini gw skelas lagi malahan qta sebangku..

awal perkenalan gw sama tabuu cukup uniik soalnya qta kenal krna gw kasih dy jatah makanan gw,jadi tuh ceritanya pas MOS yg malesiin bgt tp seneng jg c suru qta bawa makanan gtu.krna entah kenapa pembantu gw (RINA OH RINA) membawa jatah yg di luar dugaan.sumpagh gw da enek makanya.alhasil meliat tabu yg d belakang gw ky orng kelaparan gw tawarin dgn sdikit memaksa.haha

"eh yonas yonas..mau ga makanannya?"

"emm bole deh"



*nb : nama asli tabuu tuh yonas

nah itulah perkenalan singkat gw sm tabu ituuu.gw jg gatau knp nama dy dr yonas stefen bs menjadi tabuu.haha

stlah itu qta berteman baiik sampai kelewat baiiknya tuh anak kadang kadang nyebelin dehh,tapi ngak jg c.hehe.nah nah tabuu itu orng nya bgini:


  1. skarang ini lagi mempopuler kan bahanya yg aneh yaitu HEH

  2. makannya bnyk

  3. tenaga ky kulii

  4. cemceman nya pak anton,idiih najis kalo gw jd lo deh :)

  5. kalo d pijitin ma pak anton psty blng nya "ahh dsn aja pak d pijet nya"

  6. suka ngom "nie nie pijitin dnk,gw lagi pegel"

  7. duduknya makan tempat bgt!

  8. cinta mati sm didungdidung,dy itu setiia loh

  9. orang kalimantan yg nyasar,d ruma sndirian.haha

  10. ga prnh bwa kotak pensil psty pinjem ma temen."payah lo bu!"

ahh..sgtu deh.tar klo ada lagi yg gw inget baru gw tambaiin.haha.yang pasty tabuu itu anaknya baiik..


tabuu..haha



Please Put Your Signature Here :)


Selasa, 27 November 2007
@ Selasa, November 27, 2007

ini hari selasa tp gw lupa tepatnya tanggal berapa.gw sama dua temen gw nama nya che che dan sisca bener bertingkah laku bego banget tapi sumpah itu bikin kita ketawa :)

jadi awalnya tuh pas pelajaran BAPAK JONO TERCINTAH (ekonomi) haha
c che che ma sisca yg duduk d blakang gw ketauan blajar mandarin! byasa deh c BAPAK JONO mulai dgn logat lawakan dy mulai berkata kata anehh tp nyata.haha

ampe akhirnya pelajaran dkv,empat temen gw yg sekarang d julukin f4 ini ngabur ke uks.mreka BOLI CARLOS ALDI ALVIN yg kemudian ke kunci d uks.haha
gatau gmn persisnya mreka bs d kunciin yg pasty mreka d kunciin ma PAK ALBERT (gw cinta lo sm dy,nilai pkn gw bagus c.haha) Mulai deh misi penyelamatan f4 oleh panii dan che che.haha.Sepanjang perjalanan(pdhal dr lantai 3 ke 2) c che che uda mulai acting sakit perut."aduh sumpah acting na bkn gw ngakak tmpang na uda ky mau beol gtu.ahaha.piss che :)
qta uda berusaha gtu byar msk k uks dan membebaskan para tahanan tp kita gagal karna kuncii na d pegang ma pak albert.uda gtu kami msk nih k uks cwe yg bersebelahan ma cowo,gw uda beracting nyari obat trus manggil mangggil temen kita yg kekunci..karena gw takut ketauan gw cmn bs manggil "BO" dan che che yg melanjutkan "LI" sampe berulang ulang dan akhirnya qta bs ngakak gara gara kebodohan qta.haha


lanjut pas pulsek,che che ma sisca mau minta maap ma pak jono nih.d depan ruangan qta be 3 uda mulai ngelawak dgn bkin gaya gaya serta nyanyian yg aiib deh.haha

"bapak bapak bapak jonoooo...
maapkan mariska siska..
yg belajar mandariinn...
di pelajaran bapak!"

"give me J
give me O
give me J
give me O
give me JONO give me JONO"

ahh bgtulah kesenangan gw sama temen temen smua.smoga gw bisa bgtu lagi deh.haha :)

Label:



Please Put Your Signature Here :)



haloo haloo.baru buat blog nih ikut ikutan bella,dephi,loreta,ivy.hehe
pertamanya gw males bgt mauu bkin blog tapii karena dephi asli gw tergiur berat!haha
aduh klo mau d bandingin bahasa dephi ma gw mah bagai bumi dan magma.haha.mnurut gw temen gw yg itu jago bgt bkn blog,c mama bella jg jago tuh.bahasa na uda dewa.haha

untuk blog pertama.gw sengaja milih judul pliis kendoriin :)
ini terinspirasi dr gigi gw yg kencenng bgt! gila nih dr gigi gw sarap apa yah mau bkn gw kurus ga bs makan.haha
c dokter msh bs ketawa lagi pas gw kesakitan walau gw memaklumkan kotak kotak di gigi gw harus d kencengin.ahh tp ini parahh..!

well..sgtu dulu deh.masih bingung mau tulis apa.haha


Please Put Your Signature Here :)